You Don't See Me Anymore #15

YURI anak gadis papa , maafkan papa untuk sebelumnya . Papa belajar banyak dari mu dan dari IGO yang sangat mencintaimu . Jangan khawatirkan apa-apa l



SURAT TERAKHIR PAPA


YURI anak gadis papa , maafkan papa untuk sebelumnya . Papa belajar banyak dari mu dan dari IGO yang sangat mencintaimu . Jangan khawatirkan apa-apa lagi , cukup jadi lah istri yang terbaik untuk IGO . Semoga bahagia dengan pernikahan mu ini . Papa mohon jangan keluarkan air mata lagi , maaf papa terlalu egois dan tidak perduli dengan mu sayang . 
Cinta dan hidup papa hanya untukmu . Ubahlah keluarga kita menjadi kehangatan dalam suatu hubungan keluarga dan harta yang selama ini , YURI bisa pergunakan untuk membantu sesama. Mungkin papa tidak bisa saat masih hidup tapi putri papa akan melakukannya .
Jaga mama ya .. Katakan jika papa salah paham selama ini , papa mengira mama tidak mencintai papa tapi papa sudah melihat ketulusan mama mu . Istri papa jangan sampai terluka lagi ya sayang .. 
Papa tidak pintar dalam hal menuliskan surat tapi papa hanya ingin meminta maaf padamu YURI. Putri papa tersayang YURI SHINE 
~ dari papa mu 
I LOVE YOU 

Baca Cerita Akhir dari Series ini : You Don't See Me Anymore | The End