You Don't See Me Anymore #8

Setelah lama , akhirnya kami bertemu . Aku hanya berharap dan hanya percaya padanya . Semoga saja dia tidak akan meninggalkanku. MIN MIN ku , hanya di

CERITA KEHIDUPAN KU 1


Setelah lama , akhirnya kami bertemu . Aku hanya berharap dan hanya percaya padanya . Semoga saja dia tidak akan meninggalkanku. MIN MIN ku , hanya dirimu saja yang membuatku bahagia. Ditengah banyak orang yang takut dengan nama keluarga yang kini menjadi bebanku , hanya dirimu saja yang tidak pernah memandang apapun dari diriku.
Saat usiaku 8 tahun.....
Aku menangis saat papaku mengingatkan diriku jika aku tidak menurut , papa akan menyakiti mama . Masa kecilku tidaklah indah semua teman sekolahku tidak mau berteman denganku karena mereka takut jika aku membunuh mereka sama seperti yang dilakukan papa ku selama ini.
Aku harus menerima kenyataan papa ku adalah seorang pembunuh . Sejak dulu ayah membunuh para pesaingnya dan juga orang yang mencoba menghalangi keputusannya . Bahkan papa tidak pernah menghargai hubungan keluarga seperti menghargai perasaan mama dan aku.
Sejak dulu papa meluangkan waktunya bersama wanita lain dan tidak memperdulikan aku sebagai putrinya satu-satunya . Dihari pertama masuk sekolah , di hari ulang tahun ku , pembagian raport bahkan disaat pemberiaan penghargaan bagiku atas prestasiku papa tidak pernah ada . Papaku bukan lah seorang pahlawan bagi ku dan keluarga ini.
Haus akan harta dan menganggap harta adalah segalanya . Bagi keluarga SHINE harta adalah kebahagiaan yang terbesar . Aku masih ingat saat paman TEDI SHINE masih disini , paman menghentikan papa yang hampir menampar mama . Saat itu mama tidak lah salah , mama hanya bertanya keperduliaan papa terhadap diriku .
Karena hal itu papa membuat paman TEDI SHINE pergi ke luar negeri dengan alasan pekerjaan mengurus cabang . Sejak saat itu tidak ada yang membantu aku dan mama bahkan bibi NENI SHINE sama seperti papa yang tidak perduli dengan apapun kecuali harta .
MIN MIN ku datang disaat keadaan ku membuatku menderita dan ketika dia datang hanya dirinya membuatku tersenyum . Aku masih ingat kata-katanya .....
"kau itu tidak perlu menangis , JANGAN MENANGISI SESEORANG YANG TIDAK PANTAS KAU TANGISI DAN ORANG YANG PANTAS KAU TANGISI TIDAK AKAN MEMBUATMU MENANGIS . Mengerti ?"
"DIRIMU ITU SEPERTI BINTANG , APA KAU TIDAK MELIHAT BINTANG ? BINTANG SANGAT LAH KUAT WALAU DIA BERADA DI TENGAH LUASNYA KEGELAPAN JIKA KAU KUAT YAKIN SAJA KAU PASTI BISA MELALUI NYA DAN TERUS BERCAHAYA "
"DENGAN KEADAANMU SEPERTI INI BANYAK YANG INGIN DIRIMU MATI . MAKSUDKU IBARATKAN KAU ITU IKAN LALU AKU ADALAH ORG YANG INGIN KAU MATI. SAAT SEEKOR IKAN SEPERTIMU TERPANCING PASTINYA AKU AKAN MENARIK PANCINGAN SEHINGGA KAU KELUAR DAN TIDAK BISA BERNAFAS DAN MATI . Semua orang hanya akan membuatmu menderita sampai ingin dirimu tidak hidup jika kau seperti bintang yang terus bersinar mereka pun tidak akan bisa melakukan apapun padamu "
"Sebuah hubungan sulit dibangun atas dasar cinta . Jika kau mau sebuah cinta cari lah cinta yang tidak memaksakan mu tapi membuatmu terbang melayang sehingga kau nyaman tanpa harus berubah menjadi pribadi apapun , Kalau papamu tidak bisa menerima mu dengan pribadimu yang kau ingin kan , yakinlah akan ada orang yang akan menerima mu tanpa perubahan apapun"

Lalu aku mendapatkanmu MIN MIN , yang membuatku nyaman . Aku bisa menjadi diriku saat bersamamu tapi setelah begitu lama dengan sikap diam ini aku sulit menjadi diriku . Aku ingin menghilangkan semua beban ini tapi hanya dirimu saja yang bisa mengerti kondisiku bukan orang lain . 
Saat matahari tidak memantulkan cahaya nya pada bulan bagaimana mungkin bintang akan bersinar ? Saat dirimu tidak ada bagaimana aku dapat menjadi bintang itu ?
Perpisahan membuatku benci dengan pertemuan , bagaimana pun mendapatkan cinta mu seutuhnya membuat ku harus menerima ...

Baca cerita selanjutnya : You Don't See Me Anymore #9