5 Aplikasi Penghasil Pulsa/Saldo Google Play Store Secara Gratis

Kali ini saya akan membagikan sebuah apk yg bisa menghasilkan pulsa all operator secara gratis hanya bermodalkan handphone dan internet.Dengan cara menyelesaikan tugas-tugas yg diberikan oleh apknya. Berikut 5 Aplikasi Yg Menghasilkan Pulsa Secara Gratis:


Assalamualaikum wr.wb.

Kali ini saya akan membagikan sebuah apk yg bisa menghasilkan pulsa all operator secara gratis hanya bermodalkan handphone dan internet. Dengan cara menyelesaikan tugas-tugas yg diberikan oleh apknya.

Berikut 5 Aplikasi Yg Menghasilkan Pulsa Secara Gratis:


1.Cashtree: Bagi-Bagi Hadiah Terus

Pengguna aplikasi ini sudah mencapai 15 juta user di semua perangkat android.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan game tebak-tebakan yg seru dengan mengikuti permainan tebak OX. Jika kamu menang akan mendapatkan  poin Cashtree sebanyak 1200 poin dan jika kamu kalah akan kehilangan poin Cashtree sebanyak 800 poin.

Pokoknya seru bisa jadi refrensi untuk sekedar bermain game bisa mendapatkan pulsa all operator. Minimal penukaran 5000 poin,dan maksimal penukarannya 50.000 poin.

Link Apk: Download Disini


2.Jakpat Ikuti Survei Dapat Pulsa

Jakpat adalah aplikasi penghasil pulsa tercepat di tahun 2020, misinya cuma mengisi survey yg diberikan setiap harinya.

Poin-poin tersebut bisa ditukarkan dengan pulsa all operator, voucher belanja, tiket nonton, gadget dan aksesorisnya, dan banyak hadiah lainnya!

Link Apk: Download Disini




3.Qomodo Survey
 
Qomodo Survey adalah apk penghasil saldo Gopay tercepat di tahun 2020 ini, dan misinya juga cuma mengisi survey yg diberikan oleh apknya. Tapi apk ini tidak menggunakan point atau cashback, melainkan menggunakan CASH.

Link Apk: Download Disini



4.Cashpop - Main Hape Dibayar!


Cashpop adalah sebuah aplikasi android yang di buat oleh developer CashPop.
Pada aplikasi Cashpop, kamu bisa mengumpulkan banyak gold yang nantinya bisa ditukarkan denga pulsa / saldo gopay, saldo dana, dan lain-lain.

Link Apk: Download Disini





5.Baca Plus - Baca Berita Berhadiah & Komunitas Game

Baca Plus - Aplikasi ini menyiapkan hadiah untuk penggunanya hanya dengan membaca berita. Kamu akan mendapat saldo setiap membaca/membagikan berita, lalu kamu dapat tukarkan poin itu dengan pulsa all operator.

Link Apk: Download Disini