5 Game Android Popular Di Tahun 2020 Yang Siap Untuk Di Mainkan

Setiap tahunnya pasti ada berbagai game yg akan rilis.Ada beberapa game rilisan yang di tunggu-tunggu para gamers indonesia karena memiliki gameplay yang menjanjikan.Dari banyakan game yang rilis di tahun 2020,ada beberapa game yang dinantikan oleh para gamer.
game android popular


Assalamualaikum wr.wb,

Setiap tahunnya pasti ada berbagai game yg akan rilis. Ada beberapa game rilisan yang di tunggu-tunggu para gamers Indonesia karena memiliki gameplay yang menjanjikan. Dari kebanyakan game yang rilis di tahun 2020,ada beberapa game yang dinantikan oleh para gamer.

Berikut 5 Game Terpopuler Di Tahun 2020:


1. Zona Cacing.io (Worm Zone IO)



Worms.Zone adalah game edisi baru untuk genre permainan cacing. Dalam permainan .io ini, kalian akan memulai dengan satu mode permainan. Mode permainan yang tersedia adalah mode untuk menjadi yang terpanjang dan bertahan hidup selama mungkin.

Game rilisan Casual Azur Games ini memiliki ukuran sebesar 37MB dan dapat di unduh secara gratis Di Google Play Store.Game ini pertamakali rilis pada tanggal 2 April 2018,game ini mengusung genre Arcade.



2.Brain Out - Game Paling Menyenangkan


Permainan asah otak dengan jawaban yang sama sekali tidak akan terbayangkan. Game yang menantang ini penuh dengan lelucon, sangat menyenangkan dan akan mengasah daya imajinasimu. Kombinasi sempurna antara tantangan IQ, kecerdasan, dan intelijen.
Ingin melewati stage? Kamu harus melanggar aturan umum dulu! Tidak ada cara yang tidak mungkin, yang ada hanya jawaban yang tidak terbayangkan olehmu. Berbagai stage yang aneh dan unik pasti akan membuatmu terhibur! Proses memecahkan teka-teki yang santai, sederhana, dan menyenangkan Musik yang menyenangkan dan antarmuka permainan yang segar dan sederhana. Jawaban teka-teki yang benar-benar di luar dugaan.


Game sebesar 39MB ini di garap oleh Focus apps.Di rilis pada 17 Sepetember 2019,game ini mengusung genre Puzzle dan dapat di unduh secara gratis di Google Play Store.


3.Garena Free Fire: Winterland




Meski hampir 2 tahun game ini rilis,game free fire masih menjadi popular dan banyak player yang memainkannya.

Garena Free Fire: Winterland ini memiliki konsep seperti PUBG Mobile yaitu "bertahan hidup melawan kejamnya pulau hingga menjadi orang yang bisa hidup di akhir game dan mendapatkan gelar BOOYAH"

Game yg dirilis pada 2 November 2017 dan langsung melesat dan banyak yang menyukainya.


4.Ragnarok M:Eternal Love




Game sebesar 1,6GB ini di rilis oleh Gravity Interactive Inc. Di rilis pada 30 Oktober 2018, game ini mengusung genre MMORPG yg sangat seru kalau di mainkan bareng teman, dapat di unduh secara gratis di Google Play Store.


5.World Of Dragon Nest (WoD)





Game ini di rilis oleh Nexon(Thailand) dan di publikasikan pada 7 Januari 2020,game ini mengusung genre Open World MMORPG Yg seru dimainkan bareng teman,dan dapat di unduh secara gratis di Google Play Store.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat untuk semua orang saya akhiri wr.wb. Semoga Enjoy :)