You Don't See Me Anymore #12

You Don't See Me Anymore #12

PERTUNANGAN KU


Ok setelah kami berpisah di sebuah langit yang indah hmm ini membuatku tertekan astagaaa knp? knp kisah cintaku serumit ini ?! papaku mengumumkan langsung pertunanganku 2 minggu lagi lebih cepat dari yang informasi diketahui oleh IGO sebelumnya . Aku mencari tau apa penyebab di percepatnya pertunangan ku dengan LUKAS ONG dan apa alasan papa memilih LUKAS ONG diantara yang lain . 
Pertama aku mengintip di ruang kerja papa tapi itu tidak mungkin pasti akan ketahuan . Aku malah punya ide yang ku dapat dari MON JI karena MON JI menceritakan mengenai cctv di kampus nya dan merasa kesepian sejak aku lulus kuliah . Jadi aku berpikir menyelipkan cctv di ruang kerja papa . Hari 3 aku mendapatkan hasil rekaman yang menjawab semua pertanyaan ku. 
Mari kita selidiki ...
1. Alasan papa memilih LUKAS ONG sebagai suamiku adalahh..
Menurut dalam cctv papa saat itu teleponan dengan seseorang dan dalam hasil pembicaraan ternyata papa memilih LUKAS ONG untuk tetap budak keluarga SHINE dan juga strategi menggulingkan banyak perusahaan pesaing papa serta juga mengambil semua perusahaan yang berkaitan dengan keluarga ONG . Mengerikan !! papa tidak pernah berubah dan itupun pernikahan hanya untuk pekerjaan semata !!
2.Alasan di percepatnya pertunangan kami adalah....
Sayang sekali aku tidak dapat jawabannya tapi alasan membuatku mengerti kalau papa mau cepat-cepat berhasil dalam tujuan nya itu tapi itu menurutku .
Setelah pemberitaan pertunanganku , aku mendengar kabar jika IGO bertengkar dengan LUKAS tapi aku tidak tau jelasnya karena papa terus membuatku sibuk dirumah dengan terus memberitahukan peraturan keluarga SHINE serta pengangkatan diriku sebagai pemilik semua harta setelah pertunanganku . 


Aku terus berpikir lari tapi yang kudapat malah kesibukkan yang membuat ku jijik . Apa sebenarnya yang harus kulakukan ? Terlebih LUKAS ONG mengajakku pergi membeli gaun pernikahan ku , yang bisa kulakukan hanya lah menurutti kata papa dan berusaha tenang walau sebenarnya aku mau usir LUKAS saat itu.
Selama aku pergi keluar , keluarga IGO MIN melamarku tapi papa menolak mentah-mentah bahkan aku mendengar dari bibi lin kalau mama sampai dikurung karena berusaha menemui paman KAI MIN . Aku seperti orang bodoh yang tidak bisa melakukan apa-apa!
Saat aku kembali pulang aku melihat gaun pernikahan dan berencana mengoyakkan nya karena aku benci melihatnya!!!
Aku tidak terlihat bahagia bukan ?!
Bagaimana pun aku harus membuat IGO terpaksa mengerti !
Aku menemui IGO dan mengatakan untuk melanjutkan hidupnya dan harus meninggalkan aku . Itu sangat tidaklah mudah ! IGO pergi dan mengatakan dia akan tetap kembali untukku walau itu kematian yang harus dihadapi nya .
Sayangnya di hari pertunangan aku bersama LUKAS ONG dan melihatnya yang setengah bahagia karena dia menikah dengan teman sekelas nya dulu di SMP dan dia juga harus bersedih karena sahabatnya harus terluka .
Dihari pertunangan banyak orang dan aku harus tersenyum lebar walau aku hanya merindukan IGO MIN . Aku berpikir dia datang untuk detik ini saja . 
Ternyata benar aku melihat IGO ada di depan dan berusaha masuk tapi penjaga yang di buat papa tidak bisa di tembus oleh IGO . Pahlawan ku datang tapi LUKAS mengambil tanganku dan menarikku di depan IGO dan banyak orang sehingga musik berputar dan kami berdansa bersama . Aku tau perasaan IGO tapi LUKAS membuat IGO serta keributan yang di buat IGO tidak lah ada dengan membuat kami berdua berdansa .
Setelah pertunangan aku melihat pemberitaan mengenai IGO dengan gadis lain yang merupakan teman kecil IGO juga semasa sekolah dan dalam pemberitaan tersebut mereka sedang pacaran . 
Betapa rasanya begitu menyakitkan dan aku tetap menahan air mata tapi sayangnya air mata ku tidak dapat terus diatas dan perlahan jatuh hingga ke bibirku yang gemetar . Aku harap pemberitaan itu benar , semoga saja IGO bahagia dan aku bisa tenang walau dengan hatiku terluka . IGO MIN dan OLI JUN aku harap kalian bisa terus bersama .
Sebentar lagi aku akan menikah ....

Baca Cerita Selanjutnya : You Don't See Me Anymore #13