10 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2020, Pasti Untung

Aplikasi penghasil uang pertama tanpa modal dengan membaca artikel dan berita adalah aplikasi BACA PLUS.




Pandemi Covid-19 membuat kondisi ekonomi semakin tak menentu. Kondisi ini membuat orang ingin mendapat penghasilan secepat mungkin, dan aplikasi penghasil uang adalah yang paling banyak dicari saat ini. 

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya mendapatkan uang tanpa mengeluarkan modal sedikitpun. Hanya dengan smartphone dan koneksi internet, kamu bisa menghasilkan uang dari internet dengan mudah. 


Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terbaik 2020


Biasanya, orang menggunakan smartphone hanya sekedar untuk bermain game atau bermain media sosial saja. Tapi pernahkah kamu terpikir bahwa smartphone kamu bisa digunakan untuk mendapatkan uang?

Jawabannya bisa. Kamu bisa menghasilkan uang dari internet.

Dari sekian banyaknya aplikasi di Playstore yang mengiming-imingi keuntungan, tidak semua aplikasi itu bisa dipercaya karena beberapa pihak dari aplikasi tersebut tidak memenuhi janji yang mereka buat untuk membayar pengguna.

Kamu harus lebih teliti sewaktu membedakan aplikasi itu, mana aplikasi yang bisa menghasilkan uang sungguhan dan mana yang tidak.

Maka dari itu, CariSolusi akan membagikan beberapa Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2020, yang sudah dirangkum dan wajib kamu coba.

Tapi sebelum itu, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum menginstal aplikasi ini di smartphone kamu.  Yaitu :

  • Alamat email
  • Nomor telepon aktif
  • Koneksi internet yang stabil

Setelah ketiga hal diatas terpenuhi, kamu bisa unduh aplikasi rekomendasi berikut ini.


1. BACA PLUS (Dapatkan Uang dari Membaca)



Aplikasi penghasil uang pertama tanpa modal dengan membaca artikel dan berita adalah aplikasi BACA PLUS.

Aplikasi ini akan membayar jika kamu membaca artikel atau berita, dan menyelesaikan misi yang diberikan. Jika kamu sudah menyelesaikan misi tersebut maka kamu akan mendapat bonus, waw.

Jika kamu suka membaca, aplikasi ini wajib kamu coba. Dengan menggunakan aplikasi ini, bisa dikatakan bahwa kamu mendapat 2 keuntungan. 

Pertama, dengan membaca maka wawasan kamu akan bertambah luas dan kamu bisa belajar hal-hal baru. Dan yang kedua, kamu bisa menghasilkan uang.

Aplikasi ini gratis loh, jadi kamu gak perlu keluarin modal untuk mengakses aplikasi ini. 


Kelebihan aplikasi BACA PLUS :
  • Misi yang mudah diselesaikan
  • Menambah ilmu sekaligus menghasilkan 

Kekurangan aplikasi BACA PLUS :
  • Banyak iklan di aplikasi ini

Download aplikasinya dari link berikut : BACA PLUS



2. AppKarma Rewards & Gift Cards



Nama aplikasi ini memang agak sedikit aneh. Tapi aplikasi ini bisa menghasilkan uang juga loh. AppKarma adalah aplikasi yang memungkinkan kamu mendapatkan hadiah dengan bermain game. Gimana guys, pasti seru tuh!

Caranya mudah, cukup instal game yang kamu suka dari daftar yang ada, lalu selesaikan persyaratan untuk mendapatkan poin.

Poin yang kamu dapat bisa ditukar dengan uang tunai, Paypal, gift card Amazon, Walmart, Google Play, iTunes, Xbox Live, Playstation, Starbucks, dan masih banyak lagi.

Semuanya gratis, kamu tidak perlu mengeluarkan modal untuk menggunakan aplikasi ini. 


Kelebihan AppKarma :
  • Misi di aplikasi ini cukup mudah dan menyenangkan untuk dilakukan
  • Banyak metode redeem yang bisa digunakan
Kekurangan AppKarma :
  • Penukaran diawal lumayan tinggi

Download aplikasinya dari link berikut : AppKarma 



3. Cash for Apps (Menghasilkan Uang Tanpa Deposit)


Cash for Apps merupakan salah satu aplikasi penghasil uang terbaik di Playstore. Aplikasi ini sudah diinstal lebih dari 10 juta pengguna android.

Cara kerja hampir sama seperti AppKarma, hanya saja disini kamu cukup menginstal aplikasi-aplikasi yang terbaru yang telah disediakan Cash for Apps, dan setelah menginstalnya kamu akan diberi reward berupa poin yang bisa ditukarkan.

Aplikasi ini gratis dan kamu tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun.


Kelebihan aplikasi Cash for Apps :
  • Metode redeem uang yang bervariasi

Kekurangan aplikasi Cash for Apps :
  • Iklan berbahasa Inggris

Download aplikasinya dari link berikut : Cash for Apps



4. AppNana


AppNana merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang paling populer. Aplikasi ini dibuat oleh AppNana Rewards dan telah diunduh lebih dari 10 Juta pengguna android.

AppNana menawarkan berbagai aktivitas untuk menghasilkan uang. Salah satunya adalah dengan bermain game atau mengunduh aplikasi. Jika misi terpenuhi maka kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan.

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang punya waktu luang. Aplikasi ini merupakan salah satu cara terbaik menghasilkan uang dari internet.


Kelebihan AppNana :
  • Beragam hadiah yang bisa ditukarkan, salah satunya gift card
  • Aplikasi populer yang paling banyak digunakan

Kekurangan AppNana :
  • Aplikasi ini menggunakan instruksi dalam bahasa inggris

Download aplikasinya dari link berikut : AppNana



5. CashPop


Aplikasi selanjutnya yang terbukti 100% membayar, yaitu CashPop. Ya, hanya bermodalkan smartphone dan koneksi internet, kamu bisa menghasilkan uang melalui aplikasi ini.

Caranya mudah, kamu hanya perlu memainkan game yang ada di aplikasi ini dan setelah selesai, kamu bisa mendapatkan uang. Aplikasi ini juga mempunyai fitur seperti browsing, chattingan, dan dengan mengundang teman, kamu bisa mendapat poin tambahan. 

Bahkan kamu tetap bisa menghasilkan uang walaupun layar smartphone kamu dalam keadaan mati loh guys! Tentunya sangat menghemat waktu bukan? Sambil mengerjakan kegiatan lain, uang di CashPop terus berjalan.


Kelebihan aplikasi CashPop :
  • Sudah disesuaikan dengan budaya di Indonesia

Kekurangan aplikasi CashPop :
  • Harus mengumpulkan banyak poin untuk ditukarkan dengan hadiah

Download aplikasinya dari link berikut : CashPop



6. WhatsAround


Sedang berlibur ke tempat yang indah? Kamu bisa memanfaat momen itu untuk menghasilkan uang dengan cepat melalui aplikasi WhatsAround.

Caranya sangat mudah, kamu tinggal menggungah foto saat jalan-jalan ke aplikasi WhatsAround dan setelah itu dapatkan poin secara cuma-cuma. Pastikan foto kamu harus yang paling bagus, supaya bisa bersaing dengan pengguna lain.  

Poin yang kamu dapat bisa ditukarkan dengan barang-barang di Amazon, Play Store, App Store, dan masih banyak lagi. 


Kelebihan aplikasi WhatsRound :
  • Sangat cocok bagi kamu yang suka dengan fotografi

Kekurangan aplikasi WhatsRound :
  • Misi yang harus dilakukan cukup rumit

Download aplikasinya dari link berikut : WhatsAround



7. Lucky Money Cube



Aplikasi penghasil uang yang tidak kalah menarik adalah Lucky Money Cube. Dapatkan uang secara online dengan aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang tunai dengan mudah di tahun 2020.

Lucky Money Cube adalah aplikasi penghasil uang gratis yang bisa membantu kamu menghasilkan uang dengan mudah. Aplikasi ini mudah digunakan, kamu bisa memperoleh uang dengan cepat, kapan saja dan dimana saja, tidak ada misi yang rumit.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan mengumpulkan click sebanyak-banyaknya yang nantinya bisa ditukarkan ke Money Cube. 

Money cube yang sudah kamu kumpulkan bisa dipecahkan dan menjadi uang asli yang dapat dicairkan ke akun Paypal. Tertarik mencoba?


Kelebihan aplikasi Lucky Money Cube :
  • Misi yang mudah dikerjakan

Kekurangan aplikasi Lucky Money Cube  :
  • Banyak iklan yang harus ditonton

Download aplikasinya dari link berikut : Lucky Money Cube



8. Make Money


Aplikasi selanjutnya bernama Make Money yang dibuat oleh TV-TWO GmbH. Aplikasi ini juga menawarkan kepada pengguna cara untuk menghasikan uang dengan cepat di tahun 2020.

Make Money membantu kamu mendapatkan uang secara nyata dan aplikasi ini memang terbukti membayar. Penggunaan aplikasi ini cukup mudah, kamu hanya perlu mencoba aplikasi yang telah disediakan, menguji layanannya, menyelesaikan survey, lalu memberikan pendapat. 

Setelah melakukannya, kamu akan menghasilkan sebuah ratusan ribu credit yang bisa dicairkan ke akun Paypal. Setiap kredit sama nilainya dengan uang di dunia nyata. 


Kelebihan aplikasi Make Money :
  • Misi yang mudah dikerjakan

Kekurangan aplikasi Make Money :
  • Hadiah yang bisa ditukarkan dengan saldo Paypal

Download aplikasinya dari link berikut : Make Money



9. Cashzine




Aplikasi selanjutnya yang terbukti membayar adalah Cashzine. Aplikasi yang satu ini memberikan rewards kepada penggunanya dengan membaca atau membagikan berita yang ada aplikasi tersebut. Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menggunakan aplikasi ini.

Fitur penarikan uang yang ditawarkan pun cukup mudah, kamu bisa menghasilkan uang dimana saja hanya bermodalkan nomor rekening saja. Jadi kamu tidak perlu buat akun Paypal lagi.

Aplikasi Cashzine sangat cocok buat kamu yang suka baca-baca berita, sekaligus menghasilkan uang dari hobi kalian itu. Gimana teman-teman, tertarik mencoba?


Kelebihan aplikasi Cashzine :
  • Mendapatkan uang hanya dengan membaca berita

Kekurangan aplikasi Cashzine :
  • Membutuhkan koneksi internet yang stabil agar bisa mendapatkan rewards yang banyak



10. Earn Cash, Play Music & Money Games! Paid Rewards


Aplikasi penghasil uang selanjutnya ialah Earn Cash, Play Music & Money Games! Paid Rewards. Aplikasi ini terbukti menghasilkan uang tunai hanya dengan bermain game dan mendengarkan musik.

Aplikasi ini cocok menjadi sumber penghasilkan tambahan bagi kamu hanya dengan bermodalkan smartphone saja.  Hasilkan uang setiap kamu bermain game, memutar video ataupun musik.

Untuk video, jika melihatnya lebih dari 40 detik serta memberikan like, kamu bisa mendapat 0.1$ atau bahkan lebih. Cukup mudah bukan?

Untuk game atau mengunduh aplikasi, kamu akan mendapat 0.2$, dan juga ketika menjalankan aplikasi tersebut kamu akan mendapat 0.2$ ataupun lebih.


Kelebihan aplikasi Earn Cash, Play Music & Money Games! Paid Rewards :
  • Misi yang mudah dikerjakan

Kekurangan aplikasi Earn Cash, Play Music & Money Games! Paid Rewards :
  • Membutuhkan koneksi internet  karena harus memutar video


Penutup :
Baik teman-teman, itulah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang tercepat 2020 tanpa modal. Kamu gak perlu coba semuanya kok, cukup fokus ke salah satu aplikasi. 

Jika kamu rajin, bukan tidak mungkin kamu bisa menghasilkan hanya dengan bermodalkan smartphone.

Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.