Cara Mudah Melihat Last Seen WhatsApp yang Disembunyikan

Salah satu fitur di WhatsApp yaitu Last Seen atau waktu yang menunjukkan kapan terakhir pengguna membuka WhatsApp-nya. Fitur ini adalah bagian privasi
WhatsApp merupakan media berbagi informasi yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Salah satu fitur di WhatsApp yaitu Last Seen atau waktu yang menunjukkan kapan terakhir pengguna membuka WhatsApp-nya. Fitur ini adalah bagian privasi dari setiap pengguna dan sering disembunyikan agar orang lain tidak tahu kapan terakhir kita membuka WhatsApp.

Baca Juga : 2 Cara Membuat Stiker Animasi (Stiker Bergerak) di WhatsApp Tanpa Aplikasi


Kebanyakan orang sekarang sengaja menyembunyikan last seen mereka dengan tujuan ahar orang lain tidak tahu kapan terakhir dirinya membuka WhatsApp. Hal ini pasti menimbulkan kebingungan karena teman kontaknya tidak tahu kapan dirinya terakhir online dan hal ini pasti menciptakan sifat "kepo".

Tapi tenang saja, CariSolusi selalu memberikan tips dan trick untuk mengatasi masalah (walaupun gak semua masalah sih). 


aplikasi melihat last seen whatsapp


Langkah pertama: Unduh aplikasi OnLog di Playstore. Aplikasi ini diterbitkan oleh LogMobi.

Langkah kedua: Buka aplikasi OnLog yang telah kamu instal lalu masukkan nama samaran kamu, kode negara, serta nomor telepon WhatsApp yang mau kamu intai. Ganti angka 0 dengan +62. Kemudian klik start to follow.

Langkah ketiga: Jika ingin mendapatkan notifikasi bahwa target kamu sedang online, maka klik ikon lonceng merah. Dan kamu akan mendapatkan notifikasi apakah target kamu sedang online atau offline.

Kamu hanya bisa mendaftarkan satu nomor WhatsApp dengan gratis. Jika ingin lebih dari satu nomor, maka kamu harus membayar versi premium-nya

Sekarang, jiwa kepomu bisa sedikit berkurang dengan adanya aplikasi ini wkwk..
Tertarik mencoba?