You Don't See Me Anymore #11

Malam ini terlalu dingin membekukan semua pikiranku , aku berpikir berjalan-jalan menenangkan diriku . Memandang langit yang gelap , memunculkan pertanyaan bagiku mengapa hanya satu bintang yang dilihat IGO? dan mengapa itu aku? Aku melihat banyak bintang yang sangat indah dan dekat pada rembulan . IGO selalu membuatku bingung .


AKU HARAP INI TIDAK BERAKHIR

Malam ini terlalu dingin membekukan semua pikiranku , aku berpikir berjalan-jalan menenangkan diriku . Memandang  langit yang gelap , memunculkan pertanyaan bagiku mengapa hanya satu bintang yang dilihat IGO? dan mengapa itu aku? Aku melihat banyak bintang yang sangat indah dan dekat pada rembulan . IGO selalu membuatku bingung .
"begitu banyak bintang yang indah dan mereka dekat dengan rembulan agar sinarnya terang tapi ada satu bintang yang berusaha terus bercahaya walau dia jauh dari rembulan . Dia menghadapi kegelapan tanpa bantuan rembulan , bintang itu yakin jika dia bisa bersinar " senyum dan tatapan indahnya , mengapa dia tau aku berada disini? 
"aku hanya manusia biasa" merendahkan diriku dihadapannya
"YURI dirimu sangat sempurna dan istimewa bagiku , lalu apa laki-laki idiot sepertiku tidak bisa memimpikan bersama dengan gadis payah sepertimu"IGO selalu tersenyum walau dia sebenarnya sudah tau
"IDIOT!!"
"gadis kuat sepertimu aku sangat mengangumi mu"dengan tawa yang membuatku tenggelam
"andai itu benar"dengan suara perlahan
"YURI?"
IGO berhentilah menatapku itu membuatku jatuh dalam emosiku . Kenapa aku sulit melepaskan ini semua ? ha?
"bagaimana pun aku akan tetap menyukaimu " IGO memelukku dengan erat , aku harap ini bukan yang terakhir .
Malam ini begitu membuatku nyaman tapi ini hanya sedetik dari kehangatan yang ku rasakan . Apa ini saatnya aku harus mengatakan padanya?
"Aku merasa apakah ini tepat?"merasa gugup 
"Maksudmu?"tanya IGO
"kamu pasti tau setiap gadis hanya menginginkan pernikahan yang membuatnya tersenyum di sepanjang hidupnya "
"Aku mengerti , aku tau jika kamu akan mengatakan hal ini . Aku akan menunggu disaat kamu akan tersenyum dalam balutan gaun pernikahan "memandangku dengan manisnya
Aku sungguh tidak bisa melepaskanmu IGO , kamu selalu saja mengerti diriku melebihi pikiranku selama ini . Maaf jika aku harus mengecewakanmu .
"trimakasih"
"apapun untukmu " Senyum indah terpapar di wajahnya
Malam ini seperti nyawaku melayang , aku tidak sanggup . Aku mencoba menyembunyikan perasaan ini . 
"kembali lah pulang , aku tidak ingin kamu mendapat masalah "
"baiklah"
Perasaanku ini seperti perpisahan , memandang langit yang sama dan berjalan dilangkah yang berbeda . 

Baca Cerita Selanjutnya : You Don't See Me Anymore #12