O Henji O Matte - Part 7 END

Harutya pun sekarang meninggal, aku menangisi kematiannya dan lelah dengan apa yang ku alami sudah 2 kali.



Seperti biasanya kereta yg dipesan Kito dan aku membawa ole-ole.

sesampai disana,..


Semua org berkumpul di bawah jalan tol dimana aku dan harutya bertemu . Aku bertanya pada orang sekeliling , ada apa yang terjadi? Informasi yang kudapat seoarang gadis menjatuhkan diri saat di kejar debt collector . Aku tidak terlalu tau tentang harutya , aku mengecek gadis itu dan berdoa jika itu bukan dia .

Dan yang benar saja! Ada apa ini kenapa aku begitu sial?! KENAPA?! Harutya pun sekarang meninggal, aku menangisi kematiannya dan lelah dengan apa yang ku alami sudah 2 kali. 

Aku baru tau jika orang tua harutya meninggal dan hutang orang tuanya mengimbas ke dia , dan aku mengerti mengapa saat itu dia bersama ku dibawah jalan tol , karna menghindari debtcollector , kenapa?? .. Kenapa aku tidak menyadari nya sejak saat itu?!

....

Setelah pemakaman , aku pergi ke bawah tol , dan memandangi langit , bintang bersinar sudah 2, Moe dan Harutya . Aku harap aku bisa menghadapi apa yang telah ku alami . Aku sangat menyayangi kalian. Aku membawa surat mereka dan hujan pun turun. Walau aku berusaha menjauhkan surat dari air hujan tapi itu percuma, surat ini pun sama pudarnya dengan hatiku.

Aku menjalani hidupku dan setelah tamat sekolah, kini aku menjadi penulis, yang terus menulis dan tidak berhenti. Bahkan aku tidak pernah lupa ke bawah tol memandangi langit terus menerus membayangkan mereka melihatku.

Moe mungkin aku tidak bisa menjadi apa-apa yg berguna bagimu dan Harutya maaf aku pun sulit tersenyum . Kini matahari sudah tersenyum aku terus tersenyum karna terlarut dari tulisan cerita yg ku buat dan moe aku akan terus menulis dan tidak akan singkat lagii .

END.

TRIMAKASIH BANYAK 
ありがとうございました 
THANK YOU
-SALAM PENULIS-
VENSI HAREFA