You Don't See Me Anymore #10

10 DETIK SETELAH PELUKKAN HANGAT


10 DETIK SETELAH PELUKKAN HANGAT


Saat aku masih kecil aku pernah bertanya pada papa ..
"pa , kenapa semua orang menjauhi ku dan takut padaku?" tapi yang dikatakan papa adalah 
"YURI dirimu dan mereka sangat berbeda , mereka tidak pantas untuk berteman denganmu bahkan menjadi pembantu atau kain lap kotor sekali pun" . Sejak kecil papa memberi benih keserakahan yang dia miliki bahkan kesombongan nya tapi mamaku selalu membuatku nyaman. Mama selalu mengajariku untuk menjadi seorang gadis yang baik tapi itu pun , papa menjauhiku dari mama dengan membuatku berada di asrama . 
Selama bertahun-tahun hubungan antara ibu dan anak harus renggang bagai tali membisu erat . Sebuah cinta tidak bisa tercari kembali hingga aku menjadi bisu dengan langkah yang diikat . Terkadang aku ingin memberontak tapi mama selalu mengingatkan ku"bagaimana pun dia adalah papamu dan YURI adalah anak papa" entah mengapa perkataan mama menyentuh semua sifat keras ini .
Kelembutan , aku harap bisa seperti mama . Bahkan aku masih tetap menjadi YURI yang diinginkan papa karena ku ingin kuat seperti mama yang walau sakit tapi tetap bertahan . Tiada tawa , aku berpikir hal itu selama hidupku . Suatu ketika segaris senyum terukir ketika IGO hadir. Hanya kisah anak kecil yang membuatku ingat terus . Aku berpikir untuk tetap hidup saat di membuatku percaya dan semangat.
Namun apa dengan segaris senyum ? ketulusan cinta ku? dan keegoisan ku untuk memilikinya akan membuat dia menderita. TIDAK!! seharusnya aku selalu ingat , IGO akan menderita jika terus berusaha bersamaku . Apa yang sebenarnya ku pikirkan? jika pun seandainya aku harus hidup dengan kesulitan apapun ku akan tetap bertahan tapi untuk bersama orang lain . Aku tidaklah sanggup.
Tapi cintaku dan IGO tidak ditakdirkan bersama untuk masa sekarang ! IGO kamu harus hidup tanpa ku dan pernikahan kita harusnya tidak ada walau aku  merasa sesak dalam balutan emosi . AKU MINTA MAAF.... 
Mungkin tidak untuk sekarang tapi suatu hari aku akan berjanji untuk berusaha demi cinta kita ...

Baca Cerita Selanjutnya : You Don't See Me Anymore #11