O Henji O Matte - Part 2

"Hmm.. tangan ku lelah saat ini , aku terus menuliskan surat tapi kau cmn balas singkat !! jahat sekali!! Seperti tidak punya waktu .




"Hmm.. tangan ku lelah saat ini , aku terus menuliskan surat tapi kau cuma balas singkat !! Jahat sekali!! Seperti tidak punya waktu. Eh jangan bilang kau punya kekasih! Aku akan membunuhnya, aku tdk suka ada gadis disampingmu atau dihatimu. Hanya ada aku ^_^

Cieeeee tersenyum, palingan kau bilang nggak! Aku ditolak jahat sekali! Yakinlah saat kita bertemu kau akan memelukkan dan tidak akan pernah jauh dari sampingku. Kau tau rambut ku saat ini panjang sekali bahkan rok ku yg pendek sudah tertutupi. 

Hahaha kau akan melihatku sangat cantik, tapi aku akan buat rencana memotong poniku, poniku sudah sangat panjang. Yups jangan lupa balas suratku! Atau wajah ku akan memerah dan kau tidak akan tahan ^_^"
~ MOE


"Ehh kau ini aku tidak jahat, aku selalu membalasnya walau singkat. Aku mengikuti banyak ekskul olahraga dan terkadang ada turnamen di game haha seperti biasanya aku selalu menang. Hmm rambutmu pasti sangat indah tapi jangan potong poni-mu di salon dekat rumah, pasti sangat jelek hahaha. Ya ampun aku sangat merindukanmu, tapi kali ini aku kesal dengan suratmu. 

Sekali lagi jangan ceritakan laki-laki, menjauhlah dari mereka, mereka tidak dapat di percaya. Tenang saja aku tidak pacaran tapi gadis disini sangat manis haha, terkadang memakai rok pendek saat kami pertandingan olahraga hahaha. Jangan bilang aku mesum, aku juga laki-laki normal.

Sayang sekali aku tidak bisa bersamamu, huft .. tapi bagaimana keadaanmu dan bibi? Aku juga mau minta maaf tidak bisa bersamamu membantumu merapikan rambut. Jaga-jaga baik rambut, eh .. dan jangan pernah main dengan laki-laki ingat!! Jangan bawel, aku benci mereka tunggu saja saat aku kembali yahhh.

Disini juga ada pekan raya tapi aku jarang ikut karna temanku datang dengan alasan gadis-gadis yang selalu datang ramai-ramai kesana. Eitts mereka yg mesum bukan aku hehehe. Aku juga sering begadang karna terkadang turnamen diadakan mendadak. 

Tapi ada hal lucu, saat turnamen game diadakan bersamaan hari ujian, aku diizinkan turnamen asal menang nilai ujianku di buat. Hahaha jangan iri sekolah kami mengakui game sebagai olahraga E-sport, seperti biasanya aku menang .
 
Sudah ya aku tidak bisa menulis surat sebaik dirimu jadi maaf kalau singkat. Salam manis ^_^"
~ TOBORI


Baca Kelanjutan Ceritanya : O Henji O Matte - Part 3